FPI beli tiket lady gaga tapi menolak Lady Gaga konser

Sonntag, 12. Mai 2013



FPI telah membeli 150 tiket konser Lady Gaga tapi mereka menolak konser tersebut, mereka berencana ingin mengacau konser tersebut, dasar ndak ..... (isi sendiri)
Konser Lady Gaga di Jakarta yang seharusnya di adakan pada 3 Juni 2012 tersebut harus di batalkan hanya gara-gara orang-orang miskin menolak.... hahaha...

Bagaimana tidak miskin mereka menolak dengan alasan bahwa konser tersebut tidak mendidik anak-anak, memangnya yang nonton anak-anak Indonesia, memangnya anak-anak mampu beli tiket konser tersebut? justru yang nonton adalah ana-anak orang kaya yang hidupnya ndak jauh seperti Lady Gaga (tradisi dunia barat), apakah Lady Gaga juga mereka pikir ndak tahu tata krama, justru orang Amerika dan Eropa itu tata krama-nya tinggi, jauh dari Indonesia (banyak maling dan preman).

Kalau Korea dan Pilipina menolak itu wajar karena lagu Lady Gaga menyangkut masalah agama mereka, lah di Indonesia kok malah ikut-ikutan menolak, dasar ndak tahu seni.

Mungkin mereka yang menolak konser tersebut jika melihat pakaian Lady Gaga di video klip-nya sudah horny berat makanya belum konser saja sudah sibuk sok pahlawan. Kalau melihat pakaian Lady Gaga tergantung pikiran kita, sebagai seni atau pikiran kita yang parno.

Mereka menolak Lady Gaga ingin bertujuan di perhatikan dunia kalau Indonesia itu Negara yang amburadul, menolak Lady Gaga tapi membiarkan dangdut koplo yang jauh lebih seronok dari Lady Gaga, apa itu namanya kalau bukan Munafik.

Seperti orang yang ndak berpendidikan saja!

Nabi Muhammad ndak pernah ajarkan kekerasan, bahkan saat Nabi di ludahi dan di pukuli oleh orang kafir pun dia hanya bicara kepada Jibril , Jibril berkata , ya Rosullullah bolehkah aku membalasnya dengan menimpa mreka dengan gunung , Rasulullah mnjawab sesungguhnya mreka tidak tau apa yang mereka kerjakan, subhanallah itu baru islam.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Kommentar veröffentlichen